WHAT'S NEW?
Loading...

Buku Pedoman Penulisan Skripsi FE UNTAN

Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura mewajibkan mahasiswa program sarjana (S1) untuk menulis skripsi sebagai salah satu syarat penyelesaian studi. Hal ini didasari pemikiran bahwa membuat karya ilmiah berupa skripsi, yang dimulai dengan usulan penelitian, pengumpulan data, pengolahan dan analisis data, serta penuangan ke dalam bentuk tulisan ilmiah, merupakan proses pembelajaran yang berguna dalam melatih mahasiswa agar mampu membangun pemikirannya.

Penulisan karya ilmiah dalam bentuk skripsi di Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura masih banyak terdapat perbedaan, baik proses penyusunan maupun formatnya. Walaupun hampir tidak mungkin menyeragamkan proses penyusunan dan format penulisan skripsi di Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura, yang disebabkan adanya perbedaan latar belakang dari masing-masing program studi di Fakultas Ekonomi dalam mendesain penulisan skripsi, dalam arti disesuaikan dengan bidang ilmu yang dikembangkan pada tiap-tiap jurusan, fakultas perlu membuat suatu pedoman yang akan menghasilkan karya ilmiah dengan ciri khusus Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura.

Pedoman ini bersifat rujukan yang sistematikanya harus diikuti oleh civitas akademika. Walaupun demikian, masih dimungkinkan untuk disesuaikan dengan kondisi khusus setiap jurusan di Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura.
 
bagi teman-teman yang membutuhkan buku pedoman penulisan skripsi fe untan silahkan download dari link dibawah ini

Link Download
Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar